Walau hanya Mungkin

Sengaja pindah tidur biar gak nagis terus
Sengaja berteman tidur biar tak panjang mengeluh pada Tuhan
Sengaja mendekati kecewa biar hati makin mati rasa
Kalau nangis tidak hanya bisa dikeluarkan jika sendiri bersama Tuhan, mungkin sudah banyak hal yang bisa dilakukan untuk mencari hiburan,
Kali ini seperti biasanya, hanya bisa saat bertemu denganNya, makannya aku minta Tuhan saja yang menghibur peluh kali ini.
Ini bukan menetes lagi, bukan banjir juga, tapi sudah kering.
Semua sudah bermuara kehulu sampai sampai sudah tak ada basah lagi disini.
Sepi..
Sedih..
Sempit..
Mungkin Tuhan sengaja memberikan lelah ini bertumpuk sekarang. tapi entah apa yang akan diberikan.
yang jelas selama dua puluh dua tahun aku hidup, baru sekali aku benar-benar melihat keajaiban Tuhan Benar-benar hadir didepan mataku. 11 menjadi 24.. itu WOW!

Apa ini tahap Tuhan memperlihatkan keajaiban-Nya..?? Apa yang akan didatangkan dari kelipatan di episode kali ini..?? yang Mungkin aku akan pingsan menerimany, Saking beratnya bahagia yang akan didatangkan nanti (mungkin)

Walai hanya mungkin. Aku tetap berharap bisa lulus September 2013.


Bismillah.. Aamiin

Comments

Popular posts from this blog

Rayuan Alam, Part : Kutulusan Bukit dan Gunung

Yaa~ begini ya.. Cuma pengan ngomong aja.~