Semoga . .



Mendengarnya mau datang saja sudah membahagiakan, apalagi mendapati kemenangannya..
Kemenangan besar yang harus diperjuangkan.

Bismillah,, untuk Hati ber-sungguh2 ingin mendaptkan keutuhannya . . .
Subhanallah,, Ramadhan.. Sampaikan umurku untuk menjalani bulan SuciMu..
Alhamdulillah,, Pernah dikasih rasa kehilangan Ramadhan yang sangat sangat sangat mendalam. Bukan Takbir takbiran yang terasa senang menyambut hari kemenangan, tapi sebaliknya
Laa Illaha Illallah,, Demi Engkau cintaku,, ku perbaiki Ibadahku Ramahdan ini
AllahuAkbar,, Tak akan kuulangai penyesalan
Entah apa yang menggerakkan hati sampai ingin tetap mengejarnya, karena hal baik.. Lillahita'ala.. Isnya Allah Aamiin . . .


Kesibukan akademik menajdi alasan tak bisa terbantahkan untuk kekalahan tahun lalu. Walau waktu hanya kurang dua hari, katakutan tidak sampai menikmati akhir Ramdhan tahun ini masi sangat mengecam. Berdeter targer ingin tercentang DONE! lantaran banyak yang terlaksana. Bukan tak terlaksana (lagi), sudah tak tepikir malahan, karena... ya itu tadii.. akdemik. Magang! Hhh!!

Hawa Ramdhan sudah terhirup semenjak lima belas hari yang lalu, tapi.. lagi lagi kehilangan kepekaan indra karena cemas, bingung dan lelah mengurus sesuatu. Namun syukurlah,, semua berjalan lancar. Selesainnya kuharap bisa ku buat selelsaikan tugas akhir yang mulai lanjut ke bab selanjtnya setelah perjuangan sepuluh kali revisi ternyata cerita Allah memberi kejutan. Kabar punahnya tempat penelitian judul ini.. membuat jantung saya . . . Alhamdulillah masih tetap tenang. Aneh memang. Tidak sepeti biasannya. Sayapun heran sendiri. Ada ketenangan yang masih bisa saya rasakan di kaber pagi cetar kemaren senin. Memang . . .

" Tidak ada yang lebih berharga selain ketenangan hati dalam menjalani cerita kehidupan. Sukran Allah.. Puji dan Syukut Alhamdulillahi rambbil 'alamiin "

yang ada didalam hatiku hari itu hanya . . .

" Tenang saja. Allah menemanimu. Tetaplah bergerak "

Gerak cepat hari itu. Kabar ku cocokkan untuk ku cetak. Usai duhuri, gegas memasuki brankas buku buku. Tasbih memkakkan ruang di dalam jiwa. Judul baru ku dapat sekaligus dengan referensi yang seirama. Esoknya judul baru ter-ACC. SIP! Alhamdulillah.. Lanjutkan.

UntukMu Yaa Allah.. ku kejar takgetku dengan mengerjakan Tugas Akhir ini. Usaha ku keraskan agar tak ada lagi alasan akdemik merusak kemanangan Ramadhan tahun ini. Beri aku kemudahan untuk menyelesaikan terget-teget ini di bulan SuciMu Yaa Rabb.. indahnya memenuhi target ibadah sambil belajar sudah terbayangakan nikmatnya. Harapku,, Semoga RihdoMu menemani niatku ini Yaa Rabb.

Bismillahirahman Nirrakhiim . . .

Comments

Popular posts from this blog

Rayuan Alam, Part : Kutulusan Bukit dan Gunung

Yaa~ begini ya.. Cuma pengan ngomong aja.~