DENGAR INI..!!!!

SEKERAS KERASSNYA AKU BICARA PADAMU...!!!!

Bisa kau dengarkan aku, Coba pahami aku
Kita tak bisa bertahan.. Kita tak bisa menahan

Kau pegang arahku, Coba tunjuk langkahku
Aku tak bisa bertahan.. Aku takkan bisa menahan

Dan hilang semua impianku, Hilang semua harapanku
Hilang bersama resahku.. Hilang terbawa arah
Perhatikan jejak langkahku, Bersama harga diriku
Serendah-rendahnya namamu.. Serendah-rendahnya namamu --
title Dan Hilang

--

 Kumenatap langit yang tenang, Dan tak kan menangisi malam
Tuk tetap berdiri ku melawan hari, Ku akan berarti ku takkan mati
Mungkin masaku tlah berlalu, Mungkin hatiku tak berbentuk lagi
Rasa ini takkan terobati, Tetapi mati takkan mengobati

Kumenatap langit yang tenang
Dan takkan menangisi malam
Tuk tetap berdiri...ku melawan hari
Ku akan berarti ku takkan mati

Ahhh...

Kutakkan mati!!! -- title 2DSD


Makin keras suaraku, makin terlihat kecil aku
Makin aku keraskan suaraku, makin bodoh aku tertaplak dari matamu dan mata mereka,
Terdengar atau tidak dengan telingaku, kalian dendangkan lirik ini untukku..

Kau terbangun dari tidur panjang yang lelahkanmu
Sesali wajahmu merenta kisahmu terlupa
Kau sadari semua yang berjalan tlah tinggalkanmu
Dan tak dapat merangkai semua dekat di khayalmu
Kau harapkan keajaiban datang
Hadir dipundakmu
Kau harapkan keajaiban melengkapi khayalmu

Kau biarkan mimpi tetap mimpi
Yang melengkapi khayalmu
Kau terhenyak dan terbangunkan
Dan harapkan keajaiban datang hadir dipundakmu

Kau mencari letak masa lalu yang lepaskanmu
Sesali wajahmu merenta kisahmu terlupa
Kau sadari semua yang berjalan tlah tinggalkanmu
Dan tak dapat merangkai semua dekat di khayalmu -- titleTertinggalkan Waktu)

Tak apa.. aku terima.. setidaknya aku sudah pernah membuat Mimpi Yang Sempurna dalam duniaku sendiri.
Yang jelas.. 
Usaha kerasku untuk Munghapus Jejakmu sampai kapanpun akan sia-sia, karena Separuh Aku, Kamu


all lyric by NOAH





Comments

Popular posts from this blog

Rayuan Alam, Part : Kutulusan Bukit dan Gunung

Yaa~ begini ya.. Cuma pengan ngomong aja.~