Tak perlu dia tau... (untukmu)



Ketika aku bilang suka.. maka aku tertangkap mata tulusnya
Ketika aku bilang sayang.. maka aku tersihir tingkah jujurnya
Ketika aku bilang cinta.. maka aku rela walau hanya bisa melihatnya dari jarak aku dan dia yang paling jauh
Ketika aku mengucap cinta..
Seakan seluaruh alam bercerita tentang dia
Dan ketika itulah aku rasa Tuhan menerima cintaku

Aku jatuh pada Cinta yang sejuk
Aku jatuh pada Cinta yang teduh
Nyaman
Tenang
dan  Menanggelamkan

Tak perlu kamu tau,,
Aku hanya ingin bisa menyukaimu dengan ringan
Menyangimu dengan sedehana
dan Mencitaimu tanpa trauma

- kamu, lembut, dan kuatmu -

Bila kamu didatangi helai dandelion,,
artinya,,
Doaku dan salamku sampai pada tujuannya

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rayuan Alam, Part : Kutulusan Bukit dan Gunung

Yaa~ begini ya.. Cuma pengan ngomong aja.~