Diisaat Semua Mulai Membaur pada Ranah Alam

Impianku sebenarnya ituuu...
1. Menyandang Gelar Sineas Muda Indonesia,
2. Menguasai Design Grafis,
3. Masuk dalam Dunia Multimedia dan Animasi,
4. Ahli pengamanan sistem, lalu..
5. Ciptakan karya2 Seni Comedy Politik Ringan dalam tulisan, gambar dan Film..

Tapi...
Kenapa saya TERDAMPAR DISINIIIIII..... T~T

Administrasi Bisnis.. Apa hubungannya dengan impian saya..??

==============================================================================


aku yakin aku akan berjalan ke arah sana,
aku yakin.. karena ini bukan impian yang buruk

X : "lalu.. kenapa kamu masi disini..??
     dan..
     maSIH TANpa PREStasi A-APA-punn.."

Yaa.. Karena Allah sedang menguatkan imanku
karena itu bukan dunia yang bisa2 saja
itu dunia yang sangat bebas,
tidak ada yang membatasi kecuali diri sediri.

karena pembatasan hanya berpangkuh tangkan pada diri,
maka dari itu, sekarang Allah sedang menguatkan iman diri untukku,
agar nanti..
aku bisa membatasi segala hal dengan keimanan
berpangkuh tangan pada Allah,
asa ku mencapai cita ku pasti akan terwujud..

dunia itu tidak membutuhkan prestasi
dunia itu membutuhkan peduli sekitar, insting seni dan keahlian
dan.. Allah masih mempercayaiku mmembawa kemampuan itu
ku anggap. jalanku sekarang tuntutan Allah membuatku memahami sekitar
untuk membangkitkan rasa keperdulian ku.
agar apa yang kubuat nanti tidak hanya untuk penikmat seni,
tapi juga menjadi sembangsih madani untuk negri


X : "yakin sekali?! aku tidak bisa melihat kegigihan mu mendapatkan citamu!
     Sedang apa kamu disini?! jelas sekali ini bukan wilayahmu!"

Ya.. dari awal aku datang ke tempat ini aku sudah merasakannnya..
tapi inilah caraku
inilah kegigihanku
berjalan dalam penantian citaku dengan menuruti keinginan orang tuaku.

ibarat,,
-- menggapai impian yang terus berlari --
siapa yang tak jatuh saat memandang impianmu semakin menjauh.
apa yang ku citakan, ternyata bukan keinginan Wali Allah..
bisahkah kamu membuat impian baru dalam sekejab..??
berati kamu dewa
impian baru mu akan membawamu semakin mengawang.
terombang ambingkan oleh angin

dan akhirnya BRAG!!
kamu dihempaskan juga dengan angin itu
tulang2mu akan terasa terpisah-pisah karena terbentur tanah




kamu.. sanggup..??


Aku sanggup..
aku bisa tetap bertahan disini

ku gigihkan diriku untuk menjalani jalan ini tanpa beban..
hanya perlu menyesuaiakan ritemnya saja..
tak melebur disaat semua mulai membaur pada ranah alam

Yaahh.. seperti yang kubilang tadi..
Allah sedang menguatkan imanku
Allah sedang mendewasakan hatiku
Allah sedang membijakkan egoku
ini Sekenario-Nya
dan kebetulan.. ini Scen yang harus dilewati
jika di potong atau mencepatkan dalam pengeditan,
berarti aku harus rela mendapatkan ending yang ganjil..

bertahan dalam satu impian

bukan maksud mengajari untuk terus terkungkung dengan impian yang tak pasti
setauku..
impian itu datang dari kemampuan diri,
dari ketertarikan pribadi
yang keras terbelokkan jika sudah menjadi satu dengan diri
apalagi jika sudah diberikan insting
mendengar satu.. dua nada dibunyikan
kamu akan bisa meneruskannya menjadikan dua nada tadi menjadi satu lagu


jika dalam perjalan menuju kesana kamu harus melewati banyak hal yang tidak sesuai
anggap saja itu cara Allah menambah kemampuan mu
Allah tau apa yang kita butuhkan untuk bisa tetap bertahan dihari esok
karena hari esok lebih berat
perlu iman yang kuat
hati yang dewasa
dan ego yang bijak..

ada yang mau dikomentari lagi..??

X : "Suka' mu lah..! Aku hanya mengiatkanmu. Jangan terbang terlalu tinggi,
kamu tidak bisa bisa memastikan kapan sayapmu lelah. Atur ritme mu.. kamu bisa mati
jatuh dari ketinggian"


aku sudah pernah merasakannya kok..
aku juga sempat berpikir seperti itu dulu.
tapi aku masih hidup sampai sekarang.. ^^


terimaksih sudah mengkhawatirkanku.. ^^ 

Comments

Popular posts from this blog

Rayuan Alam, Part : Kutulusan Bukit dan Gunung

Yaa~ begini ya.. Cuma pengan ngomong aja.~