Buatlah sayapmu sendiri

Ku terobos angin malam
Ku satukan raga dengan dinginya malam, aku terbang..

Mataku sedikit terhibur dengan rayuan lampu-lampu jalan
Bintangpun juga menggodaku deangan memainkan mata padak
Kulawan suara riuh jalan raya dengan lantunan laguku senderi yang saat itu kudendangkan hanya untuk telingaku sendiri, ku mencapai langit tanpa awan..

Sedikit ku rasakan bebas saat itu
Langkah kakiku sesekali terlihat dalam layar angin yang menakjubkan
Membuatku sadar, aku sangatlah kuat..

Sesaat beban yang ku rasa hilang terterpa angin
Rasa berat otakku disapukan oleh angin malam yang sangat baik hati ini, luar biasa..
Sangat segar..

Ingin sekali aku berlama-lama bermain dan memainkan not-not angin yang sangat indah ini
Namun aku sadar
Aku hawa, dan
Aku akan pulang sekarang..

* * *

Angin-Mu telah mengajarkanku membuat sayapku sendiri,
Dan aku bisa terbang kemanapun..
Terimakasih Yaa Rabb..

Comments

Popular posts from this blog

Rayuan Alam, Part : Kutulusan Bukit dan Gunung

Yaa~ begini ya.. Cuma pengan ngomong aja.~