Persembahanku untuk Hatiku

Aku adalah hampa yang bersinar bila kau sentuh
Tiap gerak kecilmu meledakkan hatiku
Seakan tak percaya sentuhanmu adalah nyata

Coba rebahkan naluri itu
...Pasti dia 'kan menuntunmu padaku
Pejamkanlah matamu dan percayakan pada hatimu..

Coba bebaskan pendengaranmu pasti dia 'kan membisikkan namaku..
Pejamkanlah matamu dan percayakan pada hatimu..

Brilliant kau taklukkan aku..

-Sheila On 7-
 -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ini sepeti guyonan yang hatiku tujukkan untukku
mungkin menurutnya sudah terlalu lama dia merasa hampa dengan cerita-cerita seperti ini
limayan lama.. dua tahun lebih tak ada warna merah jingga yang hatiku lihat..
Hei hati..
jangan kahawatir denganku..
siapapun pilihanmu, akan aku terima dengan istikhara pastinnya
aku yakin, kamu gak akan salah memilih siapa orang yang pantas mengisi satu ruang terbaikmu..
asalkan kamu mau bekerjasama denganku dalam mengatur garakku kalau aku sedanga ada didekatnya yaa...
aku turuti apapun yang kamu mau, asal ingat satu syarat itu yaa...  jangan dilanggar yaa.. karena yang terlihat disini aku, kamu mah ada di dalem..
---
Hai hati..
maafkan aku ya selalu mengajakmu ke tempat-tempat panas, sampai aku lupa kalau kau adalah bunga dalam diriku.. yang butuh udara sejuk dan sedikit goresan warna lembut untuk kehidupanmu..
saat ini kau bilang begitu..
aku tidak bisa memungkirinnya, karena memang itu yang kamu rasa.. ya kan..
semoga keinginanmu tercapai ya..
dia orangnya baik banget.. beruntung sekali kalau kamu dijaga oleh orang seperti dia..
aku bantu suarakan doamu pada Allah..
---
apapun akan ku karjakan untuk hatiku yang hanya satu ini,,
sempat dia pergi dari diriku,
dan aku tidak mau merasakan itu untuk kedua kalinnya..
love you..my heart..
^-^

Comments

Popular posts from this blog

Rayuan Alam, Part : Kutulusan Bukit dan Gunung

Yaa~ begini ya.. Cuma pengan ngomong aja.~