Aku Tak Merasakan Apa-Apa..



Setelah kejaian itu, ada sesuatu yang membuatku susah untuk merasakan sesuatu yang hanya bisa dijawab dengan hati kecil

Setelah kejidian itu, aku selalu berusaha membekukan air mataku dengan memeprlakukan hati ini dengan sangat keras..
sama sekali tak menuruti kemauannya,
seharunnya dia ingin memikirkan, aku paksa dia untuk tidak memikirkan,
seharunya dia ingin mengenang, aku paksa untuk melakukan dan mengerjakan sesuatu sampai aku bisa melupakan rengean hati ini atas seluruh keinginannya..
semua yang hati inginkan, aku singkirkan, aku jauhkan, aku tutup kupingku rapat-rapat..

sakit..??
dengan sangat jujur saya katakan itu hal tersakit, terperih dan sangat membekas sampai dikehidupan saya yang sekarang,
kisah itu terlalu indah untuk dilupakan,
namun juga terlalu perih untuk terus diingat..
-- Jika 'Iya' itu menyakitkan dan 'Tidak' sangat menyakitkan, Maka aku tidak akan memilih keduannya, Kerena saya akan memilih Sayatan yang dalam dan perih ---
Terlanjur hati ini tersakiti demi menuruti keinginanku salama 2 tahun lebih
Sekarang aku terasa kehilangan sesuatu..

Dan sesuatu itu sekarang sangat aku butuhkan untuk menjawab kegalauanku..

Allah..
Maafkan aku yang telah menyakitinnya,
Aku harus melakukannya saat itu demi kelanjutan hidupku..
Maafkan aku yang sangat keras memeperlakukannya,
Tapi itu harus aku lakukan demi ketenangannya..

Saat ini aku butuh perasaan itu bisa menemaniku, mendampingi aku melanjutkan jalan ini..
Aku butuh bimbingan Mu melaluinnya,
Tapi sekarang dia sudah tak kurasa ada di dalam diriku..

Bagaimana ini??
Bagaimana cara ku bisa kempalikan hati itu bisa masuk kedalam diriku lagi..
Aku susah merasakan sesuatu..
Aku susah merasakan kepekaan lagi..

Comments

Popular posts from this blog

Rayuan Alam, Part : Kutulusan Bukit dan Gunung

Yaa~ begini ya.. Cuma pengan ngomong aja.~