Komet Jiwa

Magnet ituu.. pasti ada di setiap benda mati ataupun benda hidup yang ada di bumi, makannya semua benda jatuh ke tanah. Namun hanya satu benda hidup yang dapat mengatur sendiri frekuensi gelombang magnet jiwanya. dia.. Manusia.

Ada yang merasa bersalah ketika dia merasakan ada yang berbeda dari dirinya. Terkadang dirasa ketika akan menghadiri acara-acara resmi, menjadi pemain atau tokoh yang menjadi pengisi acara, menghadapi moment-moment yang menurutnya adalah moment bersejarah. Banyak hari di lewati. Banyak cerita yang harus di lakoni. Siapa yang tau peristiwa apa dan seperti apa yang akan menajdi scen di suatu hari, pada intinya kita di tuntut untuk memerankan juga menjalankan cerita itu dengan baik dan benar.

Banyak di kalangan para aktor berlebel rohis merasa sangat sangat bersalah ketika perasaan berbeda itu terasa di hatinya. Bahkan tidak sedikit dari mereka langsung melakukan semedi panjang untuk menghilangkanya. Sebenarnya apa yang mau di hilangin..?? Sedangkan Allah bilang, "Perasaan itu anugrah dari Ku". Apa pernah dengar Allah melarang manusia untuk merasakan tertarik pada orang yang pantas di kagumi..??
In syaa Allah.. Allah memberi aturan untuk menjaga sikap ketika perasaan itu sungguh sedang memihak pada seseorang. Anak rohis harusnya lebih paham bagaimana cara menyikapinya, bukan malah lari atau menghindarinnya. Itu anugrah..

Tidak ada yang bisa menebak dimana letak jodohmu bertempat. Tidak juga ada yang tau di daerah sebelah mana dua manusia berjodoh ini akan saling di pertemukan. Kenapa harus ada cercaaan dan anggapan tercela ketika ada yang memukan jodohnya dari teman sekitar..?? Itu sebenarnya hal yang di alami masyarakat pada umum atau hanya di sebagain kecilnya..?? Heran. Wallahu'alam.. Selagi sanggup hidup di atas kaki sendiri, hidup normal itu lebih indah dan lebih bisa banyak belajar dewasa memahami kehipuan.


GETARAN

Merasakan itu bukan suatu ujian atau penyesalan. Tidak ada yang harus disalahkan ketika merasakannya. Tindakan yang harus di lakukan pertama kali mungkin M E R E N U N G. Apa yang membuat rasa itu tiba-tiba terasa. Jika ada banyak alasan yang menjawab pertanyaanmu, segera kendalikan karena jelas itu hanya haus mata belaka. Namun.. Jika tidak ada satupun hal yang dapat menjawab pertanyaanmu, mungkin itu tanda.

Manusia adalah bagian dari alam. Gerak dari akal dan jiwa manusia ini dapat di pelajari dari kejadian-kejadian sederhana yang selalu alam sampaikan pada kita untuk di lihat ilmu kehidupannya.
Alasan magnet saling menolak atau saling menarik hanya satu..
Kutub
.
Lalu apa yang bisa di jadikan sangkalan jika ada getaran yang dirasa. Yang ketika di beri pertanyaan, hanya bisa di jawab dengan "Gak tau." Mungkin.. bisa jadi itu tanda, reaksi kimia dalam setiap diri manusia ketika menerima sinyal. Coba deh..
Sinyal WiFi,, kalau gak kuat,, downlodnya lama toh..??
Bisa bayangin kuatnya Sinyal TV Kabel, tayangan komplit, 24 jam. Dari satelit ke bumi tu ngelewatin berapa lapis atmosfer coba..??
Udah bisa bayangin gimana kuatnya sinyal yang pemancarnya langsung dari Illahi..??
Di jatuhkan langsung ArshNya..
Jatuh nembus tujuh lapisan langit..
Anugrah itu aku adalah Komet Jiwa.
Di luncurkan sesuai dengan waktu yang tercatat di lahul mahfudz masing-masing insan.
Lurus.. capat.. BAMM!! Tepat sasaran
Selembut lembutnya Sang Maha Lembuh meradiasakan sinyal itu.. tetep..
Sangat wajar jika tubuh merasakan hal yang aneh. Karena ini memang hal baru yang di alami oleh tubuh. Bukan hanya kata suka dan sayang yang Allah masukkan di dalam komet jiwa tersebuh.
Komet itu adalah sebongkah Cinta dari Sang Maha Cinta untuk mereka yang sudah siap menerima.


MAKANYA...

Sebelum itu turun.. Allah akan goncangkan se goncang-goncangnya jiwa manusianya agar nantinya dia siap menerima limpahan cinta dariNya. Gunung yang kokoh saja gemetar ketika menerima kehadiranNya. Apalagi kita yang bakal di kasih lembahan Cinta dariNya. Serahkan semua padaNya,, karena
Allah yang akan mengajarkan kita menerimanya,
Allah yang akan mengajarkan bagaimana cara memahaminya,
Allah yang tunjukkan jalannya,
Allah juga lah yang akan men ta'rufkannya..

Komet jiwa..
datang dari Arsh-Nya yang indah
di datangkan untuk meraka yang sudah di indahkan dengan tanganNya

Sebongkah cinta dari Sang Maha Cinta
di luncurkan pada waktu yang sudah di tetapkan
di tujukan untuk dua insan teruji kekuatan pundaknya dalam menopang tanggung jawab atas Tuhan dan Agamanya,
mandiri dan sanggup berdiri di atas kakinya sendiri
tak tumbang apapun menggoncangkannya..
Dalam waktu cepat dua komer akan bertemu
Ucapankan janji pada Illahi akan mendekatkan mereka
dan . . 
BAMM!!
Dua komet jiwa menyatu.. terbaur.. menjadi serpihan-serpihan
bintang-bintang yang akan menyumbang kekuatan cahaya dan kekokohan imannya untuk semesta.

Comments

Popular posts from this blog

Rayuan Alam, Part : Kutulusan Bukit dan Gunung

Yaa~ begini ya.. Cuma pengan ngomong aja.~